Kapolres Bangka : Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Dengan Melakukan Patroli Presisi - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Kapolres Bangka : Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Dengan Melakukan Patroli Presisi

Wednesday 12 June 2024
Sungailiat,WARTAGLOBAL.id - Menciptakan Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan Kondusif, Kepala Kepolisian Resor Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., Pimpin langsung pelaksanaan Patroli Presisi Polres Bangka. Kamis (13/6/2024).

Dalam pelaksanaan nya juga di ikuti oleh Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., Pju Polres Bangka dan Personel Polres Bangka.

AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, kegiatan Patroli Presisi ini dilakukan secara rutin oleh personel Polres Bangka, namun untuk kali ini kita bersama Pju Polres Bangka turut melaksanakan Patroll Presisi.

"Kali ini kami  Pju Polres Bangka melaksanakan kegiatan Patroli Presisi bersama sama, Patroli Presisi ini secara rutin dilaksanakan personel Polres Bangka", ujar AKBP Toni Sarjaka. Rabu (12/6/2024).

Patroli Presisi dilaksanakan dengan rute seputaran kota sungailiat dan berakhir  di Polsek Pemali.

Ditambahkan oleh Kapolres Bangka, Patroli Presisi ini merupakan salah satu upaya pihak kepolisian dalam mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, ketertiban masyarakat dan tindakan kejahatan kriminal.

"Ini salah satu upaya kita (Polres Bangka) dalam menjaga dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindakan kejahatan kriminal, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", jelas Kapolres Bangka.
RED*

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment