Danrem 045/Gaya Beserta Prajurit Dan Persit Ziarah Ke TMP Pawitralaya - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Danrem 045/Gaya Beserta Prajurit Dan Persit Ziarah Ke TMP Pawitralaya

Friday 14 June 2024
Pangkalanbaru,WARTAGLOBAL.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 045/ Garuda Jaya ke -14, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah ,S.E.,S.I.P.,M.Han beserta Prajurit, PNS dan Persit melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya di Pangkalanbaru Bangka Tengah, Jumat (14/06/2024) pagi.

Ziarah diawali dengan penghormatan pasukan kepada arwah para Pahlawan yang dipimpin oleh Danrem 045/Gaya sebagai pimpinan ziarah rombongan kemudian mengheningkan cipta juga dipimpin oleh pimpinan rombongan.

Selanjutnya peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah di Pusara Utama tugu TMP, dan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa dan Penaburan bunga di seluruh makam para Pahlawan oleh Danrem diikuti seluruh peserta upacara ziarah.

Turut serta dalam upacara ziarah ini Kasrem 045/Gaya, Para Kasi Kasrem, Para Dandim jajaran Korem, Wadan Yonif 147/KGJ, Para Dan/Kasatbalakrem, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya beserta pengurus, PNS dan Prajurit jajaran Korem 045/Gaya.

( Penrem 045/Garuda Jaya )

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment