Polres Bangka Lakukan Pengamanan Aksi Damai Masyarakat Nelayan - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Polres Bangka Lakukan Pengamanan Aksi Damai Masyarakat Nelayan

Friday 24 May 2024
Sungailiat,WARTAGLOBAL.id - Personel gabungan dari Polres Bangka dan Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung Markas Unit Sungailiat, melakukan Pengamanan kegiatan aksi damai oleh masyarakat nelayan dan organisasi masyarakat. Bertempat di depan Balai Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat (PPNS) Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Jumat (24/5/2024).

Aksi Damai tersebut terkait penolakan pembangunan pabrik pengolahan pasir silika dan fasilitas pendukung terminal oleh pihak PT. Naga Mas Sumatera di muara air kantung jelitik Sungailiat.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut langsung di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Bagus Krisna Eka putra, S.I.K., dan Kasar Polairud Iptu Arief Fabilah, S.H.,  serta Kasat Samapta Iptu M.Firdaus beserta 37 personel gabungan Polres Bangka.

Kapolres Bangka melalui Kabag Ops Kompol Bagus Krisna Ekaputra mengatakan dalam aksi Damai tersebut masyarakat nelayan dan organisasi masyarakat melakukan orasi terkait dengan penolakan pembangunan pabrik pengolahan pasir silika dan fasilitas pendukung terminal oleh pihak PT. Naga Mas Sumatera.

" Kita dari Polres Bangka dalam hal ini akan terus mengamankan aksi Damai , sehingga dalam pelaksanaan tidak ada gangguan kamtibmas dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif ", ujar Kompol Bagus Krisna Ekaputra.

Polres Bangka Lakukan Pengamanan Aksi Damai Masyarakat Nelayan
Setelah melakukan orasi di depan balai Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat (PPNS) masa (masyarakat nelayan dan Organisasi Masyarakat) melanjutkan aksi Damai serta orasinya ke muara air kantung jelitik Sungailiat.

" Alhamdulilah selama pelaksanaan aksi damai oleh masyarakat nelayan dan Organisasi masyarakat , semuannya berjalan aman lancar dan kondusif serta membubarkan diri", jelas Kompol Bagus Krisna Ekaputra.
(RED)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment