Polres Bangka Barat Perketat Pengawasan di Pelabuhan Tanjung Kalian untuk Atasi Penyelundupan Barang Ilegal - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Polres Bangka Barat Perketat Pengawasan di Pelabuhan Tanjung Kalian untuk Atasi Penyelundupan Barang Ilegal

Friday 24 May 2024
Bangka Barat,WARTAGLOBAL.id -memperketat pengawasan di Pelabuhan Tanjung Kalian mentok guna menanggulangi masuknya barang-barang ilegal ke wilayah Bangka Melalui Jalur Pelabuhan Tanjung kalian, Jumat 24 Mei 2024

Pihak Polres Bangka Barat yang  Juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat Agar Menghindari terlibat dalam aktivitas penyelundupan barang ilegal.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap meningkatnya kasus barang ilegal di daerah tersebut dari pemantauan anggota satpolairud Polres Bangka Barat  terjun langsung dalam pemeriksaan di Pelabuhan Tanjung kalian.

Pihak Polres Bangka Barat juga menyampaikan agar masyarakat Bersedia memberikan informasi kepada pihak berwenang jika mengetahui adanya kegiatan mencurigakan.

Serta menghimbau kepada masyarakat agar Mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku di pelabuhan sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pencegahan penyelundupan barang ilegal.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis mengatakan mengatakan Polres Bangka Barat  pengecekan secara ketat bagi para penumpang yang datang ke Pelabuhan Tanjung kalian mentok.

" komitmennya ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dengan melakukan pengawasan ketat di pelabuhan Tanjung Kalian mentok," ujarnya.

Pihak Polres Bangka Barat juga berharap Langkah ini dapat mengurangi peredaran barang ilegal dan meningkatkan rasa aman bagi masyarakat Bangka Barat.
(RED)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment