Bertepatan Tanggal Merah Libur Nasional Perusahaan Ayun Tanpa Legalitas Lengkap Tetap Jalankan Usaha Bisnis Nya.Sempat Ada Kata Ancaman Tehadap Media - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Bertepatan Tanggal Merah Libur Nasional Perusahaan Ayun Tanpa Legalitas Lengkap Tetap Jalankan Usaha Bisnis Nya.Sempat Ada Kata Ancaman Tehadap Media

Thursday 23 May 2024
Bangka Tengah,WARTAGLOBAL.id - Ini sudah jelas saat dikunjungi di perusahaan yang dikelola ayun tidak jelas tanpa legalitas, tanpa K3 keselamatan kerja, dan tanpa adanya Securiti penjara, justru malah tetap membuka usaha nya dihari besar umat Budha Waisak bertepatan Tanggal merah hari kamis 23 Mei 2024 hari. Jelas sudah ditetapkan oleh pemerintah negara republik Indonesia, setiap tanggal merah sudah jelas semua pekerjaan diliburkan, ini justru perusahaan ayun malah tetap buka dan tetap lakukan operasional pengantaran barang dari muatan gudang dan tempat yang akan tertuju diantarkan. Gimana pendapat pemerintahan Republik Indonesia terkait soal perusahaan tanpa jelas asal usulnya tanpa ada perizinan pengelolaan usaha.

Gimana Pendapat negara kesatuan Republik Indonesia terutama Pemerintahan provinsi Kepulauan Bangka Belitung terkait pemberitaan berkali-kali sudah dipublikasikan dan diterbitkan dan tanpa memikirkan dampak negatif Dimata publik seluruh Indonesia terkait perusahaan yang tidak mengikuti prosedur aturan pemerintah dan tidak menghargai pentingnya antar umat beragama yang sedang melaksanakan hari raya Waisak bagi umat Budha yang merayakan nya.

Sebagai negara kesatuan Republik Indonesia kita harus saling menghargai antar umat beragama maupun perbedaan suku, ras, agama yang ada di Indonesia yang sudah tertera tertulis di sila pertama (1). Satu: ketuhanan yang maha esa. Simbol ini meng artikan bahwa Kita di Indonesia ini saling menghargai biarpun perbedaan suku bangsa, ras, agama, dan berbagai budaya kepercayaan dengan agamanya masing masing dan saling menghargai menghormati sesama antar umat beragama.

Justru seharusnya dipahami jelas hari besar semua perusahaan harus diliburkan, ini justru perusahaan tetap menjalankan aktivitas usaha bisnis di gudang nya tanpa ada rasa hormat nya antar umat beragama di Indonesia kita ini.

Jadi kami selaku Tim awak media WARTAGLOBAL.id sangat merasakan tidak ada lagi rasa saling menghargai antar umat beragama di Indonesia ini, contoh perusahaan ayun yang jelas usaha gudang tidak lah jelas ini masih saja hari besar libur nasional melakukan kegiatan pekerjaan nya.

Dihari berbeda selang waktu kunjungan media di perusahaan tersebut sempat ada ancaman terhadap wartawan mengatakan bahwa nama saya sudah disebar luaskan terang ayun dan anda belum tau siapa saya tegas ayun, kalau buat masalah dengan saya lihat lah nantinya, seakan Sekarang kami selaku media merasa khawatir dengan ucapan yang dilontarkan ayun terhadap wartawan WARTAGLOBAL.id (sumber terlampir didokumentasikan sudah diarsipkan).

Untuk terkait permasalahan ini seakan negara kesatuan Republik Indonesia kita ini tiada artinya yang namanya hukum Dimata orang orang berkepentingan untuk mementingkan kekuasaan atas pekerjaan yang dijalankan sampai sekarang ini.
(AR/TIM)


KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment