Pak Ayun Abaikan Pemberitaan Terkait Gudang Yang Dikendalikan nya.Jawab Rekan Ayun, Terserah Naikan Saja Paling juga Di Panggil Pihak Berwenang - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Pak Ayun Abaikan Pemberitaan Terkait Gudang Yang Dikendalikan nya.Jawab Rekan Ayun, Terserah Naikan Saja Paling juga Di Panggil Pihak Berwenang

Thursday 23 May 2024





Bangka Tengah,WARTAGLOBAL.id - Inilah saat tim temukan jawaban yang tak terduga dari karyawan kerja, dan dugaan tim bukan seorang pekerja dilapangan, hnya tetapi sebagai pemasukan barang muatan antar kapal masuk dari Pangkalbalam ke gudang milik ayun tersebut yang mengatakan terserah maupun dilakukan pemberitaan pun gak apa-apa,seakan-akan sudah kebal yg nama nya hukum. Jelas pekerja yang mengaku 10 tahun sudah bekerja digudang yang dipimpin ayun.Jl.Koba,Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sabtu (4/5/2024).

Pepatah mengatakan, sudah jelas fakta ada unsur yang menyalahgunakan perusahaan yang hanya untuk kepentingan tersendiri tanpa memikirkan dampak aset negara republik Indonesia kita ini. Apa pendapat pihak pemerintah Bangka Belitung terkait bahasa/ ucapan dilontarkan pihak karyawan atau bukan sebagai pimpinan.Peran apakah orang tersebut di gudang yang banyak fatal dalam segi pekerjaan dan materi maupun keselamatan K3 pihak para pekerja.

Ditempat area berbeda gudang,salah satu nya ada sumber dari ibu pekerjaan lapangan yang tidak ingin disebut namanya, menjelaskan bahwa kami pun bekerja seakan akan sering diperlakukan pak ayun dengan keras saat pekerjaan kami tidak ada salah apa-apa,tetapi bekerja benarpun kami sebagai buruh masih saja disalah pak ayun.

Terkait K3, Gimana pendapat dinas ketenagakerjaan, dikarenakan jelas sumber mengatakan,kalau kami para buruh diberikan fasilitas lengkap pengamanan pekerjaan pasti akan kami gunakan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan oleh pihak perusahaan.Dan selama ini kami belum pernah diberikan untuk fasilitas keamanan demi keselamatan kerja kami dilapangan. Ucap salah satu buruh wanita yang tidak mau disebut namanya. Terang nya kepada tim awak media WARTAGLOBAL.id.

Tim media minta arahan dari pihak pemerintah untuk mengklarifikasi secepat nya dan jangan hanya diam saja seakan akan kur kura dalam perahu pura-pura tidak tau maupun pihak instansi pemerintahan/ dan aparat penegak hukum yang ada di wilayah provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
(A.R)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment