Hebat!!!! Merasa Mempunyai Kekuatan Kuat Untuk Perusahaan Yang Dikendalikan Ayun Tanpa Memiliki Izin-izin lengkap.Diam Sajakah Pemerintah.??? - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Hebat!!!! Merasa Mempunyai Kekuatan Kuat Untuk Perusahaan Yang Dikendalikan Ayun Tanpa Memiliki Izin-izin lengkap.Diam Sajakah Pemerintah.???

Thursday 23 May 2024
Bangka Tengah,WARTAGLOBAL.id - Hari Ini saat dijumpai media di perusahaan yang dikendalikan ayun seakan-akan baik-baik saja, seperti tidak terjadi masalah apapun terkait pemberitaan yang sudah beberapa kali diterbitkan, justru kehadiran tim media mau melihat sikon keadaan kondisi terkini perusahaan. Apa ditindaklanjuti atau diam saja pihak berwenang yang ada di wilayah propinsi Kepulauan Bangka Belitung.Jl.Koba,Kecamatan Pangkalan Baru,Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (6/5/2024).

Saat dikunjungi agar meminta keterangan Ayun saat diwawancarai terkait adanya dari pihak orang tak dikenal menggunakan via WhatsApp menghubungi tim WartaGlobal.id sempat meng komplin pemberitaan kami terkait perusahaan Ayun, dan lagi menjelaskan bahwa menyebutkan kami ada diberi titipan dari ayun buat kami,sedangkan kami tidak tau soal apa maksud tujuan orang yang tidak kami kenal lewat via WhatsApp terkait pemberitaan kami dan apa yang dibicarakan orang tersebut,via WhatsApp pun kami simpan sebagai dokumentasi kami.

Ayun saat diajak obrolan seperti nya tidak merasa enak saat kehadiran kami tiba di perusahaan,justru tindakan ayun langsung menghubungi seseorang yang mau diajak berdialog dengan kami,sedangkan kami tidak mengetahuinya siapa orang tersebut dan berperan sebagai apa di perusahaan yang dipimpin ayun.Justru kami hanya mengetahui pak ayun saja untuk dimintai keterangan dan berurusan dengan pihak pengelola perusahaan tersebut.

Kami selaku tim awak media WartaGlobal.id hanya meminta agar sesegera mungkin lakukan penindakan peninjauan dilapangan dari pihak pemerintah maupun para instansi pemerintahan lainnya.Ada apakah sebenarnya seperti didiamkan saja Terkait pemberitaan yang sudah berkali kali diterbitkan. 
(A.R/Tim)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment