Ahmad Ridwan : Mari Kita Jaga Situasi Aman dan Kondusif Menjelang Pilkada 2024 - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Ahmad Ridwan : Mari Kita Jaga Situasi Aman dan Kondusif Menjelang Pilkada 2024

Sunday 26 May 2024
Bangka Belitung,WARTAGLOBAL.id - Salah satu RED WARTAGLOBAL.id Bangka Belitung,Ahmad Ridwan yang akrab disapa Akuang mengajak seluruh elemen masyarakat Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk ikut serta dalam menjaga situasi aman dan kondusif sebelum maupun saat dan setelah pada Pilkada Tahun 2024. 

Ahmad Ridwan mengatakan, "Beberapa bulan lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Mari kita jaga situasi aman kondusif di wilayah kita," ucapnya,Minggu (26/05/2024).

Ia juga menjelaskan, Dalam hal ini saya meyakini bahwa masyarakat mampu menyikapi persoalan di tahun politik ini dengan baik dan bersikap dewasa agar tidak menjadi korban politik.

Lebih lanjut,Peran tokoh Pemuda sangat besar pengaruhnya dalam menciptakan kerukunan,dan kekompakan,serta,boleh berbeda pandangan dalam memilih satu sama lain,akan tetapi jangan sampai menimbulkan sesuatu yang berdampak pada stabilitas keamanan.

"Mari kita ciptakan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang Aman,Damai,dan Nyaman menjelang Pilkada 2024 dan kepada tokoh pemuda untuk memberikan edukasi yang baik supaya dapat meredam panasnya situasi politik,"tutupnya.
(RED/AR*)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment