Sukseskan H Sukirman dan Bong Ming Ming di Pilkada Bangka Barat - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Sukseskan H Sukirman dan Bong Ming Ming di Pilkada Bangka Barat

Friday 27 September 2024
Bangka Barat,WARTAGLOBAL.id - Setelah mendapatkan dukungan dari partai Garuda, DPC Bangka Barat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H Sukirman dan Bong Ming Ming semakin mantap untuk melangkah dua periode sebagai pimpinan tertinggi di Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat.Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Jumat (27/9/2024).

Setelah bergabungnya partai garuda dalam koalisi BERSANDING jumlah partai yang mendukung pasangan ini menjadi 11 partai.

Andy Pratama, ketua DPD Partai Garuda Bangka Belitung saat dihubungi redaksi melalui sambungan telphone whatAppsnya 
Mengatakan, bergabungnya partai Garuda dalam koalisi BERSANDING menambah mantapnya langkah paslon Bupati dan calon Bupati Bangka Barat dalam kontestasi pilkada 2024.

" Dengan bergabungnya partai garuda dalam koalisi Bersanding mengusung calon Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat di pilkada serentak 2024 ", kata Andy.

Ia mengatakan, kepemimpinan H Sukirman dan Bong Ming Ming di nilai sudah cukup berhasil waktu menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat periode 2019 - 2024.

" Satu periode tidaklah cukup untuk memeratakan pembangunan maka dari itu kita harus mendukung pasangan BERSANDING untuk periode kedua", ujar S Andi Pratama.

Untuk itu Partai GARUDA Bangka Barat akan mengerakkan mesin Partainya dari tingkatan kecamatan dan desa untuk memenangkan Pasangan BERSANDING menuju kursi Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat dalam pilkada 2024,"tutupnya.

AR

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment