Masyarakat Desa Warga Mislak Kecamatan Jebus Sangat Antusias Menyambut Hari Ulang Tahun Yang Ke 15 Tahun - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Masyarakat Desa Warga Mislak Kecamatan Jebus Sangat Antusias Menyambut Hari Ulang Tahun Yang Ke 15 Tahun

Wednesday 22 May 2024
Bangka Barat,WARTAGLOBAL.id - Desa Mislak  kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat Hari Minggu Tanggal (19/5/2024) dimulai dari pukul 08.00 pagi bertempat di Balai Desa baru saja merayakan HUT Desa Mislak yang ke 15 Tahun.
Selain Perangkat desa warga desa Mislak juga sangat antusias dalam menyambut hari Ulang Tahun Desa Mislak yang ke 15 Tahun  ini. Minggu, ( 19/05/2024 ).

Persiapan dalam menyambut HUT Desa sudah dipersiapkan beberapa hari sebelum acara dimulai.Dengan membentuk Panitia yang terdiri dari perangkat Desa, Kadus,para ketua RT dan karang taruna.Selain Warga Desa Mislak Perwakilan BPD, pendamping Desa,tokoh masyarakat tokoh adat, tokoh agama juga turut membantu untuk memeriahkan HUT Desa Mislak yang ke 15 Tahun ini.

Dalam rangka memperingati HUT Desa Mislak ini nampak tamu undangan yang hadir, Drs.Ichsan Saufani  Camat Jebus bersama istrinya, Danramil Jebus yang diwakili Pratu Yudha , Kapolsek Jebus diwakili Brigadir Sandi Miranda, Kepala Desa Jebus, Kepala Desa Ketap, Sekretaris Desa Air Kuang dan Hadir pula para tokoh  Agama dan tokoh  adat Desa Mislak.

Masyarakat Desa Warga Mislak Kecamatan Jebus Sangat Antusias Menyambut Hari Ulang Tahun Yang Ke 15 TahunL0
Masyarakat Desa Warga Mislak Kecamatan Jebus Sangat Antusias Menyambut Hari Ulang Tahun Yang Ke 15 Tahun
Dalam Sambutannya kepala Desa Mislak yang diwakilkan kepada Sekretaris Desa Mislak Hajarul Aswad, menyampaikan terima kasih atas kehadiran  tamu undangan, semoga dengan moment perayaan Hari jadi yang ke 15 Tahun Desa Mislak ini kita mengajak seluruh masyarakat Desa Mislak untuk mengkritisi kenerja kami yang sifatnya untuk membangun Desa dan mari terus kita tumbuh kembangkan rasa cinta akan Desa sendiri.

Camat Jebus Drs.Ichsan Saufani dalam sambutannya berharap semoga dengan kekompakan masyarakat Desa Mislak dapat menjadi Inovasi untuk Desa - desa yang lain yang ada di wilayah kecamatan Jebus  dan dapat dijadikan sebagai Contoh Desa yang Produktif dan religius, BPD sebagai Mitra dan Badan Pengawasan kinerja pembangunan Desa dan Anggaran hendaknya dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik.Diakhir Sambutannya Camat Jebus  mengucapkan " Selamat Hari jadi Desa Mislak yang ke 15 Tahun, Semoga terus berkembang Maju.

 Masyarakat Desa Warga Mislak Kecamatan Jebus Sangat Antusias Menyambut Hari Ulang Tahun Yang Ke 15 Tahun
Saat Awak media Adhyaksa News, menemui salah satu Tokoh Presidium  Pembentukan Desa Mislak Baharudin AB  di sela - sela kegiatannya HUT Desa Mislak yang ke 15 Tahun ini, Baharudin mengatakan," saya cuma berpesan Agar kepala Desa berserta Perangkatnya Agar dapat membawa Desa Mislak lebih maju dalam pembangunan dan semoga lebih baik lagi dalam pelayanan Administrasi Publik,"ujarnya.

Sekretaris Desa Mislak, Hajarul Aswad saat ditemui Awak media Adhyaksa News, menjelaskan," untuk  acara HUT Desa ini kita rayakan setiap tahun, karna mengingat ini  hari yang paling bersejarah dan sangat penting untuk kita rayakan dan kita juga sudah memberi hiburan untuk masyarakat Orgen Tunggal yang juga berasal dari desa Mislak ini sendiri serta malam Selasanya kami juga menyediakan pentas Musik Gambus," tutupnya.
(AR/Tim)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment