ketum Gerindra Belum memberi mandat Ada Apa!" Dengan DPD Gerinda Babel" - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

ketum Gerindra Belum memberi mandat Ada Apa!" Dengan DPD Gerinda Babel"

Saturday 6 July 2024
Pangkal Pinang,WARTAGLOBAL.id -Memasuki,Pilkada serentak 2024, fase dimana kandidat Bacagub Babel sedang ramai di perbincangkan oleh masyarakat Babel tak ketingalan di warung kopi,karena menurut seorang pengamat politik di pangkal pinang yg nama nya tidak mau disebutkan.

Dalam candaan itu juga membuat orang2di sekitar nya merasa terpukau,dan tertawa,"kok aneh ok partai urang lah dukung die,tapi partai nya sendiri Lom kasih dukungan"sontak orang yg minum kopi jadi tertawa mendegar celotehan (amang tua ini) dukungan dari beberapa partai yg berkoalisi.

Untuk mengusung pasangan kandidat bacagub memang Ahir-ahir ini sering di konfirmasi kan lewat media,apalagi baru saja ketum partai demokrat merelakan partai nya untuk mengusung Bapak Erzaldi Rosman johan dan ini merupakan suatu hal yg aneh,bukan?" kita masyarakat Babel tau pak Erzaldi ini ketua DPD partai Gerinda,Babel "kok ketum partai Gerinda belum kasih rekom untuk memberikann dukungan untuk pak Erzaldi,Yach jawab Bapak mantan RT nama nya juga politik,wajar2lah,sambil nyeruput kopi nya,suasana Bangka Belitung memang semakin sulit dimana tingkat pengangguran semakin banyak,lapangan pekerjaan yg sulit,serta daya beli masyarakat semakin menurun.

Disebabkan,pertambangan timah yg ada di pulau Bangka Belitung tidak stabil,serta petani sawit yg mengeluh harga pupuk nya semakin mahal.

Memang menurut warga pangkal pinang terutama ibu-ibu yg dalam jumpa wartawan Wartaglobal.id menyampaikan (alangkah saro idup ne di Babel saat ne beda jaman pak Eko Maulana Ali dulu ),alangkangkah susah hidup di saat ini beda dengan waktu pak Eko Maulana Ali jadi gubenur,pertambangan baik pertanian baik,ekonomi Babel baik tapi ne susah e minta ampon ujar seorang ibu.

Harapan serta rintihan sering membuat masyarakat Bangka Belitung semakin geram dan kesal di karena kan kasus PT timah yg merugikan negara Kurang lebih berkisar antara 271-300T,cube kite masyarakat Babel ok pacak menikmati hasil dari hasil tambang babel tersebut tentu lah masyarakat Babel akan sejahtera.

Mencari sosok pemimpin(gubenur Babel) 2024 harus lah orang yg baik dan terbukti rekam jejak nya, yg baik dan terbukti dalam perbuatan nya di masyarakat,bukan janji palsu,semoga masyarakat semakin cerdas dan mantap dalam memilih gubenur di 27november2024 nanti.

RED : AR

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment