PT PLN NP Services Unit PLTU Bangka Berbagi Keberkahan Di Hari Raya Idul Adha, Aries Agenda Tahunan Rutin Perusahaan - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

PT PLN NP Services Unit PLTU Bangka Berbagi Keberkahan Di Hari Raya Idul Adha, Aries Agenda Tahunan Rutin Perusahaan

Sunday 16 June 2024
Sungailiat,WARTAGLOBAL.id - Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha tahun 1445 H/2024 M,kembali PT PLN NP Services menyalurkan hewan qurban pada masyarakat.

"Pembagian dan penyerahan hewan qurban ini adalah program TJSL,Corporate Social Responsibility (CSR) bidang Agama,Sosial dan Budaya kepada masyarakat desa/kelurahan yang berada di sekitar operasional perusahaan," ujar Deputi Manager Operasi dan Pemeliharaan PT PLN NP Services didampingi Rekan2 perusahaan dan  beberapa team awak media,Minggu (16/6/2024).

Dipaparkan Bapak Aries,bahwa program ini bertajuk berbagi keberkahan,Kebahagiaan, dengan tujuan menghadirkan kebersamaan antara masyarakat dengan perusahaan yang penuh keberkahan dengan berbagi manfaat kepada masyakat sekitar. 

Bantuan hewan qurban tersebut sebanyak 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang diberikan kepada masyarakat desa/kelurahan sekitar perusahaan khususnya masyarakat Air Anyir dan Dusun Air anyir.

Bantuan hewan qurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT PLN NP Services setiap perayaan Idul Adha sebagai wujud implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat sekitar," lanjutnya.

"Kami berharap dengan bantuan yang diberikan oleh perusahaan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,terutama dalam suasana perayaan Idul Adha yang penuh berkah dan kebersamaan. Atas nama management PT PLN NP Services mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha tahun 1445 H/2024 M,semoga perayaan Idul Adha ini senantiasa tercurahkan keberkahan dan kesehatan untuk kita semua," ungkapnya.

Sementara,bapak ayub selaku Pengurus masjid SM Farhan Akmal Air Anyir dan dusun air anyir  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT PLN NP Services yang selama ini selalu memberikan perhatian dan peduli kepada desa-desa sekitar baik itu dalam bantuan TJSL,CSR infrastruktur, pendidikan,agama,sosial dan budaya, ekonomi dan lain-lain.Terlebih pada momen perayaan hari raya Idul Adha 1445 H/2024 ini PT PLN NP Services menyalurkan hewan qurban ke desa-desa sekitar.Semoga PT PLN NP Services senantiasa terus untuk menebar kebaikkan melalui program-program TJSL PT PLN NUSANTARA POWER SERVICES/CD-nya ke depan.

"Harapan dan doa kami selaku Pengurus dan khususnya Masyarakat sekitar semoga hubungan baik dan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat terus terjalin dan semoga PT PLN NP Services semakin sukses dan tetap jaya," pungkasnya.(A)

PENULIS : AR

EDITOR : AHMAD

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment