Keluarga Besar Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia Babel Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara KE - 78 - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Keluarga Besar Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia Babel Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara KE - 78

Sunday 30 June 2024
Pangkal Pinang,WARTAGLOBAL.id - Ketua DPD Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia Prov Kep Bangka Belitung, Ahmad Bustani Menyampaikan ucapan selamat hari Ulang tahun Bhayangkara ke - 78 tahun

Atas nama Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia Prov Kep Bangka Belitung beserta seluruh Jajaran-Nya menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin, 1 Juli 2024 nanti,”Ucap Ahmad, didampingi Sekretaris, Bendahara beserta seluruh kepengurusan,Pangkal Pinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Senin (01/07/2024).

"Tahun ini, HUT Ke-78 
Bhayangkara mengambil tema POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Polri sebagai institusi penegak hukum telah melakukan banyak terobosan-terobosan yang gemilang, pada kesempatan ini ia juga memberikan apresiasi terhadap kinerja kepolisian, khususnya Polda Bangka Belitung beserta jajarannya, dalam memberantas narkoba, aksi geng motor, judi, curanmor dan berbagai kasus lainnya," ujar Ahmad.

“Kepolisian saat ini sudah sangat modern,apa yang Kapolri cita-cita kan dalam mewudukan Kamtibmas melalui program-program prestisius nya

Ia menambahkan hal ini mendapat respon positif dari berbagai tokoh masyarakat seperti dicanangkan oleh mabes polri yaitu polisi RW.

“Prestasi gemilang yang ditorehkan melalui kinerja polri sudah sangat baik harus dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi,”harapnya.

“Saya rasa apa yang sudah dilakukan polri sejauh ini sangatlah positif dan kami akan mendukung sepenuhnya, apalagi tema HUT Bhayangkara kali ini POLRI PRESISI UNTUK NEGERI sangat tepat dengan konteks sekarang ini.

"Selamat Ultah POLRI" semoga presisi semangkin jaya maju bersama rakyat, dan kita Keluarga Besar DPD FWD INDONESIA Babel, siap selalu untuk bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Provinsi kepulauan Bangka Belitung ini, " pungkas Ketua DPD FWD INDONESIA Babel, Ahmad Bustani.

AUTHOR : AB

EDITOR : AR

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment