Dalam Rangka Mendukung Ekonomi Kreatif Pelaku Seni,Mahasiswa UMKM Koba Serta Lokal Komunitas Basket Eks PT Koba Tin - WARTA GLOBAL BABEL

Mobile Menu

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Dalam Rangka Mendukung Ekonomi Kreatif Pelaku Seni,Mahasiswa UMKM Koba Serta Lokal Komunitas Basket Eks PT Koba Tin

Friday 21 June 2024
Bangka Tengah,WARTAGLOBAL.id - Komunitas Muda Inspiratif Koba Menggelar Akhir Pekan Eksebisi dalam Rangka Mendukung Ekonomi kreatif pelaku seni,mahasiswa,pelajar,dan UMKM Koba Serta Lokal Komunitas Bangka Tengah ,di Lapangan Basket Eks PT Koba Tin pada Jum'at (21/06/2024) sore.

Ikbal Ketua Pelaksana mengatakan,Akhir Pekan Eksebisi adalah salah satu Wadah untuk menampilkan bakat dan seni anak lokal di ruang publik.

"Memberi Kesempatan anak muda untuk berekpresi,dan para palaku seni,UMKM lokal serta ekonomi kreatif untuk membangun Citra Brand di Masyarakat, ucapnya di sela sela dipersipan pelaksanaan APE.

Selain itu, lanjutnya,ini juga untuk mendorong kreativitas masyarakat sesuai dengan minat ,dan sebagai media pengembangan diri tanpa melupakan jati diri.

Selain mendorong kreativitas dan menyalurkan serta mempertahankan bakat kesenian, sebagai ruang hiburan menciptakan lingkungan komunitas yang sehat sebagai tempat forum bersama,"ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya,ini untuk mendongkrak perekonomian masyarakat,dan merangsang pertumbuhan ekonomi .

"Bukan Memberikan hiburan kepada masyarakat, namun ini untuk merangsang pertumbuhan ekonomi kreatif kreatif masyarakat dan UMKM di Kota Koba." pungkasnya.

RED : AR**

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment